FPE BERAU, KALTIM, LAKSANAKAN KONPERCAB III

Selain kehadiran pihak internal, ternyata terlihat juga undangan dari BPJS Ketenagakerjaan dan Apindo Kabupaten Berau.

Dalam sambutannya baik Riswan mewakili DPP FPE dan Wili menyatakan bahwa kekuatan serikat buruh  diseluruh dunia dibuktikan dengan iurean anggota, dengan kuatnya iuran anggota maka, serikat buruh mampu melakukan apapun, kata keduanya.

Sementara itu Gofri, CH yang telah 2 periode memimpin DPC FPE Kab. Berau para PK FPE yang ada di Berau untuk segera berbenah.

“Saya akan tetap berkomitmen untuk memperhatikan buruh yang ada di Berau, walaupun mungkin akan menjadi anggota DPRD Kab.Berau” pekiknya yang disambut tepuk tangan para peserta Konpercab.

Ketua Umum DPP FPE, Riswan Lubis, memberikan sambutan pada Konpercab FPE Berau

 

Selanjutnya dalam acara Konpercab tersebut, PK-PK yang memiliki suara adalah,PK FPE PT. Kirana Berau, PK FPE PT. Ricobana Abadi, PK FPE PT. Mutiara Tanjung Abadi, PK FPE PT. Blasosem Putra dan TKBM Batu bara.

Dalam pemilihan yang mengadopsi pasal 5 Anggaran Rumah Tangga, dimana Ketua dan Sekertaris dapat dipilih kembali atas persetujuan 2/3 peserta Konpercab, akhirnya menjadi landasan peserta Konpercab untuk memilih kembali saudara Gofri dan Daud sebagai Ketua dan Seketertaris DPC FPE Kab.Berau periode : 2018-2022.

Berikut susunan Kepengurusan DPC FPE Kab. Berau periode : 2018-2022 , Ketua, Gofri, CH,SH. Wakil Ketua, Jufri Bangkasi, Wakil Ketua,Abdul Hafid, Daud Yusuf,SH,Wakil Sekertaris, Nuryati.AP, Bendahara, Andi Irwansyah dan Wakil Bendahara, Hasbullah.

Setelah acara Konpercab Gofri selaku DPC FPE terpilih menandatangani menyerahkan FAKTA INTEGRITAS jika terpilih menjadi anggota DPRD Kab. Berau.(rl)