DPP FPE SBSI KUNJUNGI HALMAHERAUTARA

Dalam kunjungannya selain melihat PK yang ada di NHM pimpinan DPP FPE SBSI tersebut berkesempatan juga untuk melihat kondisi tempat sekitar lokasi kerja  anggotanya dan mendalami keluhan-keluhan yang dihadapi para anggota FPE SBSI tersebut. 

Secara umum PK FPE SBSI di PT. NHM menjelaskan keberhasilan yang mereka capai dalam memperjuangkan dan mempertahankan anggota dari tindakan-tindakan disiplin yang ingin diberikan perusahaan . Secara khusus PK FPE SBSI mengeluhkan sistim pemotongan PPH yang menurut para pengurus PK FPE SBSI PT. NHM terdapat kekeliruan. Selain itu disampaikan juga rendahnya sistim K3 untuk para buruh yang bekerja didalam terowongan bawah tanah, dimana suhu udara yang ada didalam terowongan tersebut sekitar 45 c.  Keluhan tersebut tentu mendapat perhatian yang serius dari DPP FPE SBSI dan menjanjikan akan mempelajari hal tersebut lebih dalam.

Pada kesempatan akhir DPP FPE SBSI yang didampingi Ketua PK FPE SBSI Rusli Ahe, berkesempatan bersilturahmi dengan management PT. NHM yang diterima oleh HRD perusahaan Sutejo Dalam kesempatan tersebut Riswan Lubis mengajak pihak perusahaan untuk lebih meningkatkan K3 yang ada. diperusahaan.