WORKSHOP UNTUK BURUH OS PLN

Peserta yang hadir sekitar 23 orang yang mayoritas dari propinsi Maluku. Workshop ini berlangsung di Tamariska Hotel – Natsepa Propinsi Maluku yang dihadiri oleh  tim dari Jakarta yaitu Presiden KSBSI Bapak Mudhofir, Nikasi Ginting sebagai Sekertaris Jendral DPP FPE dan Bismo Sanyoto dari Kordinator WSM KSBSI.

Adapun hasil dari workshop ini telah terjadi “ KESEPAKATAN 4 Propinsi “  dan Pernyataan Pers dari peserta yang berlangsung pada saat “SYUKURAN “ May Day Propinsi Maluku di sela-sela Workshop berlangsung.Media cetak dan elektronik telah meliput dan sangat mensupport agenda workshop tersebut.

Adapun harapan dan tujuan bersama agar selain 4 Propinsi yang telah melakukan Kesepakatan Bersama hendaknya propinsi lain akan mengikuti agenda dan perjuangan “Stop Out Sourcing” di sector PLN .

Dan agenda penting dari FPE SBSI pada MUNAS tanggal 27 – 28 Mei 2013 ini agar melakukan Agenda Wilayah,Nasional dan International secara serempak dan melanjutkan agenda-agenda dalam perjuangan buruh outsourcing di sector PLN masing-masing wilayahnya setelah pulang dari MUNAS FPE SBSI Jakarta (NIK).