INDUSTRI ALL KUNJUNGI INDONESIA

Affiliasi Internasional Federasi Pertambangan dan Energi akhirnya melakukan kunjungan ke Indonesia dalam kegiatan “ Forum Pemimpin Indonesia “ yang dilaksanakan di Lumire Hotel di Jakarta, 7-8 Nopember 2012. Hadirnya IndustriAll yang bermarkas di Jeneva Swiss ini tentu sangat ditunggu-tunggu oleh DPP FPE. Hal ini berkaitan dengan beberapa kasus yang terjadi dan dialami anggota FPE dibeberapa daerah.

Walaupun IndustriAll masih tergolong muda, anggota affiliasinya berada di 140 negara dengan 50 juta anggota yang membayar iuran.

IndustriAll yang tergolong masih muda tersebut  ini telah miliki beberapa perwakilan dibeberapa benua seperti tertera dibawah

Dalam diskusi dengan Kurt (Fons) VannieuwenhuyseDPP FPE SBSI yang diwakili Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal ( Riswan Lubis dan Nikasi Ginting ) mengharapkan perhatian yang serius terhadap kasus-kasus yang dihadapi anggota FPE SBSI terutama kasus Union Busting di PT. Baker Hugies dan Haliburton. Selain itu DPP FPE juga mengucapkan terimakasih terhadap tekanan mereka kepada Presiden SBY sehubungan dengan kasus PT. Pertamina di Aceh Tamiang.