FPE KSBSI MOROWALI LAKUKAN PENINGKATAN SDM ANGGOTANYA

Disela-sela kegiatan training yang dilakukan pada, 04-06 Nopember 2020, DPP FPE KSBSI sempat juga bertemu dengan perwakilan  perusahaan. Dalam pertemuan dengan perwakilan perusahaan pimpinan DPP FPE KSBSI  menyampaikan beberapa hal terkait keluhan-keluahan anggota mereka yang bekerja di lingkungan kawasan Morowali.

Sementara itu dilingkungan internal para perwakilan PK FPE KSBSI yang ada di Morowali berkesempatan untuk berdiskusi dengan Ketua Umum dan Sekjen DPP FPE KSBSI.

Selanjutnya Hasrih Sonna selaku Ketua DPC FPE KSBSI Kab. Morowali menyampaikan berbagai perkembangan komunikasiyang terjadi antara FPE KSBSI dan pimpinan PT. IMIP.

“Perusahaan sempat ingin menawarkan bantuan Sekertariat untuk DPC FPE KSBSI Kab. Morowali, namun sementara ini kami tolak “ ungkap Hasrih.

Selesai acara training, panitia mengajak semua peserta Holiday kesebuah pulau yang ada disekitar Morowali. Kesempatan Holiday ini digunakan oleh sebagian pengurus dan anggota untuk memperdalam komunikasi  dan silaturahmi.

Sebelum pulang mereka menyempatkan diri makan ikan bakar yang sambil tertawa riang dan berkata “ organisasi ternyata dapat mempersatukan kita dalam suka maupun duka”.