FPE HADIRKAN CABANG BARU DI MOROWALI

Sementara dari pihak PT IMIP yang diwakili Saparudin, senior analis mengucapkan selamat atas akan terbentuknya DPC FPE KSBSI Kab. Morowali. Syafrudin menambahkan bahwa perusahaan sangat memperhitungkan keberadaan FPE KSBSI karena dinilai mampu membangun social dialog.

Usai pembukaan acara dilanjutkan dengan seminar K3 yang menghadirkan pembicara dari BP Jamsostek.

Sore hari acara dilanjutkan dengan penjaringan kandidat Ketua DPC FPE Kab. Morowali. Beberapa nama sempat muncul sebagai kandidat Ketua yakni : Suardi, Dirjo dan Hasrih Sonna.

Pada sessi akhir, Hasrih Sonna akhirnya dipercaya sebagai Ketua DPC FPE Kab. Morowali periode : 2019-2023.

Dalam pertemuan tertutup dilakukan arahan oleh Ketua umum Riswan Lubis kepada Hasrih agar melakukan beberapa hal penting seperti segera melakukan audensi ke Bupati Kab. Morowali, Disnaker Kab. Morowali, DPRD, dan Kapolres.

Selain itu Riswan juga mengarahkan apa-apa saja yang harus dikerjakan Cabang untuk membesarkan FPE Kab. Morowali. Selain memperkuat PK-PK FPE yang ada dikawasan IMIP, Riswan juga mendorong agar DPC FPE Kab. Morowali mampu bergerak keluar IMIP.

Adapun susunan lengkap DPC FPE Kab. Morowali periode 2019-2023, Ketua, Hasrih Sonna, Wakil Ketua, Ronald Tandi Sipatu, Wakil Ketua, aharuddin PA, Wakil Ketua, Darman Dahlan, Sekertaris,  Dirjo Purwanto, Wakil Sekertaris M. Aslamuddin dan Bendahara Musdalifa.

Hasrih berjanji akan membangun FPE di Morowali dengan melakukan komunikasi keberbagai pihak (rl).