DPP FPE KUNJUNGI PAKNING KAB. BENGKALIS RIAU

Kunjungan DPP FPE ke Kab. Bengkalis tersebut dalam rangka mendalami berbagai persoalan yang terjadi berbagai PK FPE SBSI yang umumnya bekerja sebagai karywan Outsourcing dilingkungan PT. Pertamina.

Dalam penelusuran DPP FPE diketahui berbagai persoalan terjadi diberbagai Perusahaan Outsourching yang ada dilingkungan Pertamina. PK bersama DPC FPE  Kab. Bengkalis telah mencoba berbagai cara dalam memperjuangkan berbagai hak karyawan yang dimanipulasi pihak manajement PT. Pertamina, namun perjuangan yang dilakukan oleh pendekar-pendekar FPE SBSI tersebut belum membuahkan hasil. Dinas Tenaga Kerja dan Bupati setempat juga diduga belum berbuat maksimal terhadap penyelesaian persoalan.

Setelah ditelusuri lebih dalam ternyata pemetaan masalah dan pengaturan strategi perjuangan perlu dilakukan pembenahan. Ketua Umum DPP FPE ( Riswan Lubis ) mengajak anggota FPE SBSI dilingkungan Sei.Pakning untuk bekerja lebih serius dalam memperkuat perjuangan. DPP FPE SBSI sendiri berjanji dihadapan 100an perwakilan anggota FPE SBSI yang menghadiri pertemuan pada 21 Oktober 2012 digedung Serbaguna Kecamatan, Sei. Pakning akan menindaklanjuti kasus yang terjadi di Sei. Pakning. Semoga.