PK FPE DAN PERUSAHAAN PT PJP SIAP BUAT PKB TAHUN DEPAN

Rabu, 2 Desember 2020, dua puluh empat perwakilan FPE dari berbagai PK FPE Se Kab. Mimika ikut hadir dalam Workshop Capacity Building.

Adapun perwakilan PK FPE yang hadir dalam workshop tersebut yakni DPC FPE Kab. Mimika, PK FPE PT Freeport, PK FPE PT. Pangan Sari Utama, PK FPE PT. Pengembangan Jaya Papua, PK FPE PT. Sandvik, PK FPE PT. Kuala Pelabuhan Indonesia dan PK FPE PT. Saragani.

Pada sessi akhir peserta berharap agar DPP FPE membuat training bagaimana cara mengetahui pembukuan perusahaan.

Permintaan ini langsung direspon positip oleh Ketua Umum DPP FPE, Riswan Lubis dan berjanji akan merencanakan akan melakukan pelatihan yang dimaksud pada tahun 2021.

PT PJP, SIAP BUAT PKB

Kamis, 3 Desember 2020, perwakilan DPP FPE beserta perwakilan PK FPE PT Pengembangan Jaya Papua berkesempatan bersilatuhrahmi dengan pimpinan PT. PJP.

Dalam kunjungan silaturahmi ini, rombongan FPE diterima oleh Ronald Tanggel selaku  Meneger.

Dalam percakapan santai tersebut, DPP FPE mendorong agar dilingkungan  PT PJP segera dibentukPerjanjian Kerja Bersama.

Merespon hal tersebut, pihak perusahaan , menyepakati dan berjanji akan membuat PKB pada tahun 2021.

 

Pertemuan dengan pimpinan PT Pengembangan Jaya Papua

BERTEMU DENGA N PIMPINAN PT PANGAN SARI UTAMA

Bertempat di hotel Rimba Jaya Papua, rombongan DPP FPE, bersama DPC FPE Kab. Mimika dan PK FPE PT. Pangan Sari Utama bertemu dengan pimpinan PT Pangan Sari Utama Fortunatus Lengga Mali, selaku Manager IR

Pertemuan silaturahmi  dengan pimpinan tersebut jauh lebih harmonis jika dibandingkan dengan  pertemuan-pertemuan sebelumnya.

Dalam pertemuan tersebut pimpinan PSU mengharapkan agar FPE KSBSI meningkatkan training-training SDM kepada anggota dan pengurusnya.

“ FPE KSBSI sebenarnya sudah cukup baik,namun kami berharap peningkatan SDM melalui kegiatan Leadership Training Course perlu terus dilakukan, seperti mengajari pengurus memimpin rapat dan lain-lain” ujar Lengga kepada jajaran FPE KSBSI.

Riswan menjanjikan akan memikirkan untuk melakukan training peningkatan SDM bagi para pengurus FPE KSBSI baik tingkat PK maupun tingkat DPC. Usai bertukar ide, akhirnya acara silaturahmi diakhiri dengan sessi fhoto bersama .(rl)

 

Lebih harmonis saat ini