FPE KSBSI LAKUKAN TRAINING LEADERSHIP DI MOROWALI

Selanjutnya tim melanjutkan pertemuan dengan Pengawas Disnaker Kab. Morowali yang diterima PLT Kadisnaker Abdul Syukur . Dalam pertemuan singkat tersebut  perwakilan FPE KSBSI baik dari pusat maupun perwakilan PK FPE di Morowali mengharapkan tidak mencatatkan PP yang ada di di PT.IMIP Morowali sebelum perusahaan membuat struktur skala upah.

Kegiatan LTC kali ini mengajarkan kepada para  PK FPE Se Morowali  tentang bagaimana menjadi pemimpin yang baik, membuat administrasi keuangan dan surat-menyurat yang baik. Selain teori para peserta training LTC juga disuguhkan praktek membuat administrasi keuangan yang benar .

Pada sessi akhir para peserta sepakat membuat beberapa target terhadap pengembagan anggota di Morowali seperti target penambahan anggota mencapai 2000an sampai akhir Desember 2019, melakukan sosialisasi  terhadap keberadaan serikat di kawasan PT. IMIP, membangun sekertariat dll.

Sebelum penutupan Nikasi, dan Haryanti memberikan sertifikat kepada semua peserta sebagai tanda telah mengikuti training LTC yang dilaksanakan DPP FPE KSBSI .(sh).